Pendaftar Asesmen Masih Nihil

Pendaftar Asesmen Masih Nihil

\"Pengumuman\"TUBEI,Bengkulu Ekspress - Penerimaan berkas calon peserta assesmen (uji kelayakan) jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Lebong ditutup Sabtu (1/4) mendatang. Hanya saja, hingga H-5 atau Selasa (28/3/2017) kemarin, belum ada satu pun pejabat mendaftarkan diri ke sekretariat panitia di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Informasi BKPSDM Lebong Sumitro SSos yang juga anggota panitia seleksi asesmen mengatakan, berkaca dari lelang jabatan sebelumnya, kemungkinan calon peserta mulai menyerahkan berkas pendaftarannya tiga hari sebelum pendaftaran ditutup atau pada Kamis (30/3/2017) mendatang.

\"Hingga saat ini masih belum ada. Diperkirakan calon peserta memasukkan berkasnya menjelang akhir batas pendaftaran,\" ujar Sumitro.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, penerimaan berkas calon peserta dimulai 14 Maret hingga 1 April mendatang. Kemudian dilanjutkan seleksi administrasi pada 3 hingga 4 april. Hasil seleksi administrasi selanjutnya diumumkan pada 5 April.

\"Sudah 28 formulir yang sudah diambil dari sekretariat pantia. Nah berapa yang akan kembali diserahkan kepanitia kita belum dapat memastikannya. Kita lihat saja nanti,\" ujarnya.

Asesmen jabatan yang akan dilakukan hanya untuk mengisi 9 jabatan eselon II yang kosong. Jabatan itu saat ini masih dijabat pelaksana tugas (plt), diantaranya jabatan Kepala Dinas Tenaga

Kerja dan Transmigrasi (disnakertrans), Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan), Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Beppeda), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Komonikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo Staper), serta jabatan Assisten II Setkab Lebong.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: